Mars FSPMI Kami buruh fspmi Berjuang di sini karena hati kami Bukan karena digaji atau ingin dipuji Kami berjuang karena hak asasi Kami buruh fspmi Siang malam tetap mengabdi Tak peduli hujan tak peduli panas Susah senang ya solidarity Reff: Di sini bukan tempat buruh malas Atau mereka yang biasa tidur pulas Di sini tempatnya para pejuang Yang berjuang dengan keikhlasan Lawan lawan lawan lawan lawan Lawan lawan lawan sampai menang Satu komando wujud kekompakan Sabar dan loyal itu kewajiban Sekuat mental baja sukarela berkorban Berjuang dalam satu barisan Solidarity forever Solidarity forever Solidarity forever For the union make us strong.

Selasa, 26 Maret 2013

Workshop PKB

Pimpinan Unit Kerja SPL FSPMI PT. Taiyo Toshin Indonesia mengirimkan delegasinya dari Bidang III, PKB & Pengupahan untuk mengikuti workshop pelatihan standar pembuatan PKB (Perjanjian Kerja Bersama).

Pada workshop kali ini Pimpinan Cabang  SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi menyelenggarakannya di Trainning Centre FSPMI di Cisarua Bogor dan dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 22 Maret - 24 Maret 2013.

Workshop PKB kali ini di ikuti 25 peserta dari 16 PUK yaitu:
1.  PT. Marsol Abadi Indonesia
2.  PT. Hikari Metalindo Pratama
3.  PT. Union Metal
4.  PT. Sung Shin Indonesia
5.  PT. Adiperkasa Ekabakti Industry
6.  PT. Taiyo Toshin Indonesia
7.  PT. Hankook Cast Indonesia
8.  PT. Isogai Indonesia
9.  PT. Alexindo
10.PT. Indonakano
11.DKI
12.PT. Progress Die Cast
13.PT. Megatama Spring
14.PT. Trimatra Tatagraha
15.PT. Narumi Indonesia
16.PT. Makoto Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar