Mars FSPMI Kami buruh fspmi Berjuang di sini karena hati kami Bukan karena digaji atau ingin dipuji Kami berjuang karena hak asasi Kami buruh fspmi Siang malam tetap mengabdi Tak peduli hujan tak peduli panas Susah senang ya solidarity Reff: Di sini bukan tempat buruh malas Atau mereka yang biasa tidur pulas Di sini tempatnya para pejuang Yang berjuang dengan keikhlasan Lawan lawan lawan lawan lawan Lawan lawan lawan sampai menang Satu komando wujud kekompakan Sabar dan loyal itu kewajiban Sekuat mental baja sukarela berkorban Berjuang dalam satu barisan Solidarity forever Solidarity forever Solidarity forever For the union make us strong.

Minggu, 17 Februari 2013

" Tapi sekarang aku berfikir sampai dimana seseorang masih tetap wajar, walau ia sendiri tidak mendapatkan apa-apa. seseoarang mau berkorban buat sesuatu, katakanlah, idi-ide,agama,politik atau pacarnya. Tapi dapatkah ia berkorban buat tidak apa-apa "

" Bagiku ada sesuatu yang paling berharga dan hakiki dalam kehidupan : 'dapat iba hati, dapat merasai kedukaan'. "

" Saya mimpi tentang sebuah dunia dimana Ulama,Buruh, Dan Pemuda Bangkit dan berkata, " Stop semua pembunuhan atas nama apapun...dan para politisi di PBB, sibuk mengatur pengangkatan gandum,susu dan beras buat anak-anak yang lapar di 3 benua, dan lupa akan Diplomasi. Tak ada lagi rasa benci pada siapapun,agama apapun,ras apapun, dan bangsa apapun..dan melupakan perang dan kebencian, dan hanya sibuk dengan pembangunan dunia yang lebih baik "

( Soe Hok Gie )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar