Mars FSPMI Kami buruh fspmi Berjuang di sini karena hati kami Bukan karena digaji atau ingin dipuji Kami berjuang karena hak asasi Kami buruh fspmi Siang malam tetap mengabdi Tak peduli hujan tak peduli panas Susah senang ya solidarity Reff: Di sini bukan tempat buruh malas Atau mereka yang biasa tidur pulas Di sini tempatnya para pejuang Yang berjuang dengan keikhlasan Lawan lawan lawan lawan lawan Lawan lawan lawan sampai menang Satu komando wujud kekompakan Sabar dan loyal itu kewajiban Sekuat mental baja sukarela berkorban Berjuang dalam satu barisan Solidarity forever Solidarity forever Solidarity forever For the union make us strong.

Minggu, 17 Februari 2013

Kenapa FSPMI selalu berjuang dan mengedapankan AKSI massa? (catatan kecil 6 Februari 2012)

Banyak yang berkata kenapa FSPMI selalu berjuang dan mengedapankan AKSI massa?

“Kita adalah orang-orang pilihan yang telah TERPILIH menjadi pejuang-pejuang militan, pejuang dalam organisasi yang militan dan mempunyai pimpinan2 yang amanah dan kelompok orang RELA BERKORBAN dan BERJUANG untuk kepentingan orang banyak.


“Organisasi ini bukan partai politik yang hanya mengedepankan kepentingan golongan. Tapi organisasi ini adalah kumpulan orang-orang yang peduli dan berjuang dengan hati nurani untuk berkontribusi terhadap generasi negeri ini”


“AKSI adalah alat terakhir dari sebuat alat perjuangan. FSPMI terkenal dengan semboyan KLA (Konsep, Lobi dan AKSI). Manakalai konsep udah di jelaskan dan sudah dilakukan lobi tetapi tetap tidak ada solusi apa boleh buat, KITA harus melakukan aksi. Jadi bagi kami AKSI bukan tujuan.”


“KAMI rela kehilangan cuti, kami rela di potong gaji dan bahkan kami rela ganti hari itu semata-mata kami berjuang untuk sebuah kemuliaan dan tujuan mulia. Harkat dan martabat semua anak bangsa harus setara dan sejajar. Kenapa TNI POLRI dan pegawai negeri bisa mendapatkan layanan kesehatan gratis dan jaminan pensiun? Tetapi kami kaum pekerja/buruh yang berkontribusi lewat pajak-pajak yang kami bayarkan untuk menggaji TNI POLRI dan pegawai negeri lainnya justru tidak memiliki jaminan kesehatan gratis seumur hidup dan pensiun?”


Ingat saudara tujuan kami adalah:
1) Laksanakan JAMINAN KESEHATAN gratis seumur hidup untuk seluruh rakyat Indonesia per 1 Januari 2014,
2) Laksanan JAMINAN PENSIUN pe 1 Juli 2015 untuk semua pekerja formal,
3) Upah layak untuk 84 item KHL,
4) Tolak penangguahan UMP/UMK tahun 2013,
5) Tolak Kenaikan tarif dasar listrik,
6) Sahkan RUU PRT dan Revisi UU TKI.


Boleh anda berbicara, ULTAH koq demo. ULTAH koq turun ke jalan. ULTAH harusnya potong kue dan pesta-pesta. Tapi 1 Jawaban kami: Anda kalau tidak mengerti, SEGERA BELAJAR dan CARI tahu bukan kayak orang bodoh yang hanya bisa ASBUN (asal bunyi)
Boleh anda menolak permintaan ganti hari kami, boleh anda terus menekan pergerakan kami. Tapi 1 Jawaban kami: Anda Tidak akan bisa untuk membunuh dan membungkam sebuah kebenaran yang sedang kami suarakan. Kami bisa mati, bisa terbungkam tapi KEBENARAN dan KEADILAN akan selalu tegak di negeri ini melalui mujahid-mujahid lain yang akan datang silih berganti. Sampai nanti datangnya sang IMAM Mahdi untuk menegakan kebenaran dan keadilan di bumi ini.


BOLEH ANDA mengaku keturunan nabi.. Boleh anda mengaku golongan orang suci.. Boleh anda mengklaim ustads dan mantu kyai.. Tapi kalau yang ada ketidak pedulian dan matinya empati, yang kami katakan hanya CEPAT enyahlah engkau dari hadapan kami.


“Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah, adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang banyak berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah barat (nya), yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang Dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar